Ads 468x60px

DICARI AGEN PRODUK AKAR PULUNG Untuk P. Jawa dan Luar P. Jawa, SMS ketik: AGEN-AP#NOKTP#nama#alamat tinggal lengkap#noHP#Bank-Norek-namanya#alamat email#Pekerjaan#Tempat Tgl Lahir ke 085730791275.

Sabtu, 04 April 2015

Teh Celup Herbal Jati Cina dari Akar Pulung

Untuk Daftar harga dan Cara pemesanan , Silakan KLIK DAFTAR HARGA

Pembelian Minimal 5 kotak

Product Description

Daun jati cina atau yang lebih dikenal dengan daun senna atau Alexandria senna dengan nama ilmiah Cessai angustilofia. Daun senna atau daun jati cina ini telah lama digunakan sejak berabad-abad lamanya. Daun jati cina atau daun senna yang telah lama digunakan sejak abad ke -9 oleh dokter Arab yang digunakan sebagai obat pencahar alami.
Daun jati cina ini dahulu banyak digunakan sebagai obat pencahar yang mengandung zat laxative atau obat pencahar. Daun jati cina atau senna merupakan tumbuhan semak yang tumbuh hingga 3 meter dan memiliki tangkai berwarna hijau dengan daun yang halus berwarna kelabu-hijau daun dan berbentuk lonjong. Umumnya daun senna atau daun jati cina tumbuh pada daerah yang memiliki suhu dan beriklim tropis yang banyak tumbuh di Afrika utara, India, Pakistan, Mesir dan Sudan.
Pemanfaatan daun jati cina ini umumnya dikelola menjadi daun teh yang memiliki khasiat beraneka ragam bagi tubuh. Dahulu pada abad ke-9 daun jati cina banyak digunakan oleh dokter sebagai obat pencahar, mengatasi sembelit dan obat untuk membersihkan usus dari racun dan bakteri. Dengan seiring berkembangnya jaman dan teknologi, daun jati cina ini tidak hanya digunakan sebagai obat pencahar semata, namun masih ada beberapa manfaat lainnya yang di dapat dalam teh daun jati cina.
Manfaat dan kegunaan :
  • Menormalkan kesehatan tubuh
  • Menetralisir racun dalam tubuh
  • Membantu melangsingkan tubuh secara alami
  • Membantu mengurangi perut buncit dan lemak dalam tubuh
  • Memperlancar peredaran darah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar